Laman

Rabu, 31 Oktober 2012

[NEWS/REVIEW] Style 4Minute Hyuna


Style Hyuna
Jika ada seseorang yang tahu bagaimana cara menimbulkan sedikit masalah, dia adalah 4minute Hyuna.
Kau sadar bahwa kau adalah sang Troublemaker ketika celana pendekmu selalu menjadi topik hangat sama seringnya dengan performance yang penuh skandal, dan Hyuna tidak takut untuk menunjukkan kulitnya di atas panggung, dimana dia sering mengenakan pakaian ketat atau celana super pendek.

Style-nya di balik panggung, untungnya, cukup modis (kami ingin menggunakan kata kelewat di sini).
Hyuna memilih untuk mengenakan oversized sweaters dan baggy hoodies atau T-shirt ketat, namun celana sepur pendeknya selalu siap sedia di lemarinya di atas atau di balik panggung.

Ini tidak berarti dia tidak pernah sesekali mengenakan mini dress, namun dalam kesehariannya Hyuna bergaya tomboy casual.
Dia adalah gambaran dari apa yang kita sebut Troublemaker tomboy, tipe yang tahu bagaimana cara menjerat para lelaki dan memerangkapnya di bawah jemarinya.



Cara Berpakaian Ala Hyuna
Simpanlah oversized sweaters dan celana super pendekmu, karena jika kau Hyuna, kau tidak akan cukup dengan dua hal tersebut.
Semakin pendek celananya, semakin baik. Intinya adalah membuatmu terlihat seperti tidak memakai celana.
Celana pendek saja cukup untuk menimbulkan bahaya yang besar, ditambah dengan dress mini berwarna hitam (lebih ketat lebih baik) dan stilletto dalam klosetmu cukup untuk digunakan saat kau ingin mematahkan beberapa hati sekaligus.

siapa yg sudah terinspirasi..?? ati" y chingudeul.. dibuntuti sm FPI lo... hehe (just kidding)

Source : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar